} Country Choice Fit Fresh Penuhi Asupan Sayuran dan Buah bagi Tubuh - Rumah Kurcaci Pos

Country Choice Fit Fresh Penuhi Asupan Sayuran dan Buah bagi Tubuh

Tubuh kita ini sangat butuh asupan sayuran dan buah karena banyak memberi manfaat bagi tubuh kita. Hanya sayangnya, masih ada orang yang tidak suka makan sayur dan buah. Kalau ada sayuran di kotak makanan, pasti langsung disisihkan. Kalaupun suka buah, paling buahnya terbatas.Terus bagaimana solusinya ya?



Ubah Pikiran Tentang Sayuran dan Buah

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengubah pikiran tentang sayuran dan buah. Karean ada orang, belum mencoba sayuran atau buah, sudah bilang tidak atau tidak suka. Coba diubah, kala sayuran dan buah itu sangat dibutuhkan oleh tubuh. 

Karena merasa butuh sayuran dan buah, maka mau tidak mau kita akan berusaha untuk mengonsumsinya. Awalnya mencicipi sampai akhirnya menjadi kebutuhan.

Konsumsi yang disukai

Alhamdulillah saya suka sayuran dan buah apa saja. Jadi saat ada sayuran di piring makan saya, maka saya akan lahap habis. Begitu juga dengan buah. Saya suka semua buah.

Pengalaman, adik saya itu tidak terlalu suka sayuran. Tapi bisa diatasi dengan memuat makanan kesukaanya. Misalnya dia suka bakwan dan tahu isi. Untuk bakwan sayurannya dibuat komplit saja. Ada wortel, tauge atau kol, jagung, daun bawang. Untuk tahu isi juga sama isiannya.

Satu lagi sayur yang paling dia sukai adalah labu kuning. Jadi labu kuning pakai santan nanti dicampur dengan daun kacang dan kacang panjang. Untuk buah, dia biasa mengakali dengan membuat es buah atau puding buah.

Membuat jus

Membuat jus juga jadi solusinya saat tidak terlalu suka mengonsumsi sayuran dan buah. Apalagi sekarang jus bisa dimix antara sayuran dengan buah. Lebih praktis. Hanya saja saat mix sayuran dan buah, cari juga referensi. Jangan asal mencampur sayuran dan buah karena bisa saja ada yang tidak cocok.



Country Choice Juice

Membuat jus sendiri pastinya membutuhkan waktu dan tenaga ya. Iya akan cepat kalau semua sayuran dan buah yang dibutuhkan ada di kulkas. Kalau tidak, repot juga. Jadi solusinya jus siap minum.

Foto : Bambang Irwanto

Saya sudah sebulan ini selalu stok Country Choice Juice yag merupakan minuman jus berbahan baku buah asli. Mulai dari apel, jambu merah, mangga dan jeruk yang merupakan sumber vitamin C.

Country choice juice ini hadir tahun sejak 2008 dari PT. Sinar Sosro dalam  kemasan kotak atau tetra pack isi 250 ml dan 1 liter

County Choice Juice Fit Fresh

Country Choice tidak hanya menghadirkan jus yang menyegar, tapi Country Choice juga hadir dengan Fit Fresh. Seusai namanya, Fit Fresh ini bikin badan tidak hanya segar tapi juga bugar. Ini karena country Choice Fit Fresh terbuat dari perpaduan buah dan sayuran juga rempah. 

Uniknya lagi,  Country Choice Fit Fresh merupakan perpaduan sayuran, buah dan rempah yang mempunyai warna yang sama. Pastinya semua mengandung manfaat yang baik bagi tubuh kita.

Foto : Bambang Irwanto

Terus kemasannya sangat praktis. Bisa dibawa ke mana-mana. Jadi bisa diminum kapan saja dan di mana saja. Apalagi Country Choice Fit Fresh tidak hanya sumber vitamin C saja, tapi juga sumber itamin A dan E juga, wah komplit ya..

Nah, berikut Varian Country Choice Fit Fresh yang pasti teman-teman suka :

Optimist Orange

Sesuai namanya, warna orange ini membawa rasa optimis. Bahan yang terkandung di dalam Optimist Orange ini semuanya berwarna orange. Mulai dari mangga, nanas, kunyit, jeruk, dan wortel. Makanya optimist Orange ini sangat bagus untuk meningkatkan mood agar terus semangat beraktivitas sepanjang hari

Purify Green

Coutry Choice Fit Fresh selanjutnya adalah Purity Green atau. Sesuai namanya, bahan-bahan yang terkandung pada Purify Green berwarna hijau. Mulai dari apel hijau, mangga, brokoli, kiwi, dan serai yang merupakan sayuran dan buah hijau bagus untuk tubuh. 

Pastinya membantu mengatasi sembelit dan melancarkan BAB. Buah, sayuran, dan herbal berwarna hijau juga jadi sumber nutrisi terbaik untuk mikrobiota. Purify Green ini memang bestie maalah pencernaan.

Guardian Red

Apel, stroberi, bit merah, tomat, jahe merah adalah bahan-bahan yag terkandung dalam Country Choice Fit Fresh Guardian Red. Pastinya sayuran, uah dan rempahnya berwarna merah. Penjaga merah ini akan menjaga imun. Guardian Red selalu ada saat kondisi sedang kurang fit. Apalagi cuaca memang kurang bersahabat.


Nah, itu dia cerita manfaat sayuran dan buah bagi tubuh kita. Jadi cari solusinya, agar kebutuhan sayuran dan buah kita tercukupi. Salah satunya dengan minum jus. Kalau tubuh terjaga, sehat terus, bisa terus beraktivitas. Semangat....

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Country Choice Fit Fresh Penuhi Asupan Sayuran dan Buah bagi Tubuh"

  1. Aku suka sawi dan wortel, tapi kalau udah di jus jadi ngga suka.
    Sebaliknya kalau alpukat lebih suka sudah jadi jus daripada masih utuh.
    Jadi kalau mau minum country choice aku pilih yang paling aman untuk indra pengecap yaitu optimist orange, hehe

    ReplyDelete
  2. Iya sih. Sebenarnya, kadang tuh orang lebih cepat bilang nggak suka sayur. Padahal belum nyobain. Bocah nih biasanya yang gini.

    ReplyDelete
  3. Bakwan, itu juga salah satu cara saya supaya anak-anak mau makan sayur mbak. Emang kudu kreatif ya jadi emak tuh.
    Kalau buah, alternatifnya di jus. Tapi kadang males juga buat ngupasnya hehehe... kalau ada yang praktis tiang sedot atau tuang, kayak country choice ini, wah seneng banget

    ReplyDelete
  4. Country choice selain enak juga ternyata punya banyak banget manfaat ya yang berguna bagi tubuh. Pengen jadiin konsumsi harian deh.

    ReplyDelete
  5. Minuman favorit ku nih
    Setiap ke supermarket, atau minimarket (alfa, indomaret) saya pilih country choice yang jelas nutrisinya dibanding teh manis kemasan

    ReplyDelete
  6. Daku pernah nyobain yang purify green dalam keadaan agak dingin, seger banget. Apalagi waktu itu menikmatinya pas siang hari, wuaah ciamik deh. Memang nih Country Choice bikin seger rutinitas

    ReplyDelete
  7. Kalau lihat kemasan Country Choice Fit Fresh ini... auto inget pas anak-anak kena DBD. Karena ada masanya yang cari jambu itu susaaah banget. Sedangkan menaikkan trombo yang paling cepet katanya dengan konsumsi jus jambu. Jadi pilihannya stok Country Choice Fit Fresh. Dan karena yang menjaga juga butuh asupan nutrisi, jadi stok berbagai rasa. Seenak itu dan kini di kulkas juga kudu stok dengan berbagai ukuran. Praktis bisa diminum kapan aja dan bisa dibawa juga.

    ReplyDelete
  8. Aku suka produk ini, praktis gampang dijumpai dan manfaatnya bagus. Selain melepas dahaga dan menyegarkan rasanya juga enak, bisa jadi pilihan untuk yg ga terlalu suka sayur atau buah. Variasi rasanya juga beragam

    ReplyDelete
  9. Wah country choice sekarang udah ada varian baru lagi yaa, makin praktis kalau perlu serat

    ReplyDelete
  10. Biasanya males makan atau minum buah karena butuh tenaga mengupas dan memblendernya. Kayaknya aku mesti nih cobain Country Choice yang lebih praktis!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke Rumah Kurcaci Pos. Tidak diperkenankan menggunakan konten di blog ini, tanpa seizin Kurcaci Pos. Terima kasih.